Monday, December 13, 2010

Gosip Sandra Dewi - Ello

Berita Selebritis Hari ini - Gosip Sandra Dewi - Ello, Sejak membintangi iklan bersama, Sandra Dewi dan penyanyi Ello digosipkan memiliki hubungan khusus. Apalagi, setelah iklan tersebut tayang di televisi, muncul foto dan video mesra mereka berdua di internet. Ketika ditemui di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta, Sandra Dewi maupun Ello akhirnya buka suara. Mereka membantah kabar tersebut.



Video mesra Sandra Dewi - Ello yang sempat beredar ternyata hanya potongan adegan dalam FTV

"Waduh, berita itu nggak benar. Yang benar, saya dan Ello memang punya hubungan khusus, tapi sebatas peran di FTV," kata perempuan cantik kelahiran Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, tersebut kemarin (13/12).

Ello menyatakan hal senada. Putra penyanyi Diana Nasution dan musikus Minggus Tahitoe itu mengatakan bahwa foto dan video yang beredar di dunia maya adalah potongan adegan dalam FTV yang mereka perankan.



Ketika muncul kabar tersebut, tentu banyak yang bertanya-tanya. Sebab, diketahui Ello kini menjalin kasih dengan bintang film Julie Estelle. Hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Pelantun lagu Masih Ada itu pun menegaskan masih berpacaran dengan adik Cathy Sharon tersebut.

Sandra dan Ello menuturkan, ketika mereka beradegan, mungkin ada seseorang yang mengabadikannya, lalu mengunggahnya di internet. FTV yang mereka perankan berjudul Ada Cinta di Hati. Rudy Soedjarwo didapuk sebagai sutradara FTV itu. Sandra dan Ello bermain bersama dengan para pemenang ajang pencarian model Clear. Bagi Sandra yang juga bintang film Quickie Express tersebut, berakting sudah menjadi hal biasa. Tapi, bagi Ello, itu merupakan pengalaman baru.

Lihat Foto 5 Pemenang Clear Hair Model 2010


"Main FTV, baru ini. Saya tidak merasa susah karena memang scene saya tidak terlalu banyak. Tapi, kadang saya bertanya juga kepada Sandra. Dia kan lebih berpengalaman soal akting," terang Ello

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine