Saturday, September 4, 2010

Pesan Sandra Angelia untuk Asyifa Miss Indonesia 2010 Jelang Miss World 2010

Miss World 2010 - Pesan Sandra Angelia untuk Asyifa Latief Miss Indonesia 2010 Jelang Miss World 2010 - SANDRA Angelia tahu betul bahwa ajang pemilihan Miss World sarat dengan kompetisi. Namun untuk menarik perhatian dewan juri, Miss Indonesia 2008 ini berpesan agar Asyifa tetap berkompetisi secara sehat.

Asyifa Latief


“Persaingan memang wajar terjadi, apalagi di ajang kontes kecantikan dunia. Namun, saya lebih setuju bahwa persaingan dilakukan secara sehat. Jadi untuk Asyifa, tetaplah berkompetisi secara sehat di Miss World 2010,” kata Sandra Angelia yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (3/9/2010).

Menurut Sandra Angelia, persaingan yang dilakukan tidak sehat bisa membawa dampak buruk bagi kontestan itu sendiri. Seperti tidak dilirik menjadi kandidat Miss World oleh tim juri.

”Juri akan selektif memilih pemenang Miss World. Karena itu, Asyifa memang harus menjadi diri sendiri dan lakukan yang terbaik untuk mengharumkan bangsa Indonesia,” tukasnya.

Untuk diketahui, Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif atau asyifa latif akan bertolak ke China mengikuti ajang Miss World pada 30 September 2010. Miss Indonesia 2010 ini akan mengikuti karantina selama sebulan di Sanya, Hainan Island, China. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010!

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine