Monday, November 15, 2010

Christian Sugiono - Naysilla Mirdad beradu akting di Sinetron Dia Jantung Hatiku

Sinetron Dia Jantung Hatiku - Christian Sugiono - Naysilla Mirdad akan beradu akting,

Sinetron Dia Jantung Hatiku


Christian Sugiono dan Naysilla Mirdad beradu akting di sinetron 'Dia Jantung Hatiku'. Kata Christian, di sinetron tersebut ia dan Naysilla seperti anjing dan kucing.

"Jadi seperti anjing dan kucing. Gue sama Nay kalau bertemu dalam film ini pasti kerjaannya berantem melulu," ujar Christian yang akan berperan sebagai Riza itu saat ditemui usai acara 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2010).

Menurut Christian, sinetron 'Dia Jantung Hatiku' bukan menyajikan drama percintaan yang serius. Ada bumbu-bumbu kelucuan dalam sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu.

Nay menambahkan, dalam sinetron teranyarnya itu dia berperan sebagai Aida. "Ceritanya aku jadi gadis yang datang ke Jakarta dan masih culun. Nanti aku dijodohin sama Tian yang berperan sebagai Riza," jelasnya.

Di tengah perjodohan tersebut, Aida berkenalan dengan Hasan (diperankan Rionaldo Stokhorst). Hasan pun diam-diam tertarik pada Aida.

Selain tiga artis muda itu, 'Dia Jantung Hatiku' juga dibintangi Desy Ratnasari, Mathias Muchus, drg. Fadly dan Rima Melati. Sinetron tersebut tayang mulai Senin (15/11/2010) ini pukul 18.00 WIB.

baca Sinopsis Dia Jantung Hatiku

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine