Tuesday, November 9, 2010

Obama di Indonesia

Obama to IndonesiaBerita menarik mengenaiObama Ke Indonesia, apa saja yang akan dilakukan obama selama di indonesia ? berikut Rute Perjalanan Obama di Indonesia, siapa tahu berguna untuk anda minimal menghindari macet :D

Polda Metro akan menutup sejumlah ruas jalan raya di Jakarta yang nantinya akan digunakan sebagai rute perjalanan rombongan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama selama berada di Jakarta.

Ada pun sejumlah jalan ruas jalan yang nantinya akan dijadikan rute perjalanan seperti dari bandara Halim Perdanakusumah. Rombongan akan melewati tol dalam kota yang akan keluar di pintu tol Semanggi dan setelah itu masuk ke Jalan Sudirman-Thamrin untuk menuju ke Istana.

''Pukul 16.30 WIB sampai di Halim. Dari Halim menuju ke Istana lewat tol dan keluar di pintu tol Semanggi lalu lewat Thamrin terus ke Istana negara,'' kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumowa kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (9/11).

Setelah dari Istana lanjut Royke, rombongan Presiden Obama akan menuju hotel Shangri la yang kemungkinan akan dijadikan sebagai tempat penginapan Obama. Kemudian setelah itu malamnya rombongan akan kembali menuju istana dengan rute perjalanan melewati Jalan Sudirman-Thamrin untuk acara jamuan makan malam.

Keesokkan harinya sekira pukul 08.00 WIB rombongan Obama dijadwalkan akan mengunjungi Masjid Istiqlal selama kurang lebih 30 menit di sana. Setelah itu Obama langsung akan menuju ke kampus Universitas Indonesia (UI) dan akan melewati rute Jalan Sudirman-Thamrin.

''Pukul 08.00 WIB akan bergerak ke Istiqlal setengah jam akan bergerak ke UI melalui rute Thamrin, Sudirman masuk tol JORR dan keluar di pintu tol Lenteng Agung II sampai ke UI.

Kuliah Umum Obama di UI

Setelah dari UI rombongan akan bertolak ke Bandara Halim Perdanakusuma untuk kembali meninggalkan Indonesia. Namun sebelum bertolak ke Bandara rombongan dijadwalkan akan berkunjung ke taman makam pahlawan Kalibata.

''Terus dari UI sebelum ke Halim mampir ke TMP kalibata lewat masuk tol Lenteng Agung II dan keluar di pintu tol Pancoran, lalu lewat jalan raya Pasar Minggu. 'Jalan-jalan itu yang akan ditutup sementara, dua arah ditutup baik jalan tol maupun alteri,'' tutupnya

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine