Thursday, November 18, 2010

Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga

Berita Gossip Jihan Fahira - Berita Kabar Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga

Jihan Fahira Lahirkan Anak KetigaJihan Fahira melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Asih Rabu malam (17/11/2010).

"Jihan melahirkan anak ketiga, jenis kelaminnya perempuan. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Walaupun anak ketiga Primus sempat terlilit tali pusar pada leher dan badan," ungkap dokter yang menangani proses persalinan Jihan, Dr H Musa Soediantoro, SpOg, ditemui di RS Asih, di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2010).

Menurut dokter ahli kebidanan dan penyakit kandungan ini, kelahiran anak ketiga Primus tersebut memang sengaja dipilih bertepatan dengan Lebaran Haji.

"Pas kontrol hari Selasa kemarin, Primus bilang 'Dok kalau bisa lahir hari Rabu atau Jumat ya," kata Musa.

Proses kelahiran anak ketiga Jihan memang memakan waktu lama dibandingkan kedua anak sebelumnya. Maklum, Musa menangani proses persalinan semua anak Jihan.

"Seharusnya seminggu lagi lahirnya. Jadi kami melakukan kontraksi buatan sejak Jihan masuk ke sini pukul 11.00 WIB, baru lahir pukul 20.45 WIB. Bayi Primus lahir dengan berat 3,47 kg dan panjang 50 cm," urainya.

Rencananya, Jumat, 19 November 2010, Jihan dan Primus baru akan mengadakan jumpa pers pukul 17.00 WIB. Jihan menunggu kedatangan Primus yang saat ini sedang dinas di Surabaya.

Jihan dan Primus telah memiliki dua anak, yakni Lana Devina Yustisio (lahir 26 Juli 2006) dan Muhammad Yustisio (lahir 13 April 2008)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine