Monday, November 8, 2010

Marcella Zalianty Dilamar Ananda Mikola

Berita Selebritis Hari ini terkini dan terbaru , Marcella Zalianty Dilamar Ananda Mikola

Marcella Zalianty Dilamar Ananda MikolaDia dilamar oleh kekasihnya, Ananda Mikola, di kediaman orangtuanya, Tetty Liz Indriati, dibilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara lamaran berlangsung santai dan penuh canda. Sebelum proses lamaran, ayah dari kedua pasangan, Tinton Soeprapto dan Gozhali, saling berbalas pantun dengan bahasa Indonesia.

Prosesi lamaran Marcella dan Ananda dipandu oleh Nirina Zubir. Istri dari Ernest Coklat ini sempat beberapa kali menggoda pembalap nasional itu dengan memanggil Marcella. Tiga kali Ananda tertipu dengan perempuan yang dipanggil oleh Nirina.

Sampai akhirnya, keempat kalinya Ananda baru bisa mengenali Marcella yang asli. Begitu melihat calon istrinya, Ananda langsung berucap, "Memang ini yang saya tunggu-tunggu dari 14 tahun yang lalu".

Terima Lamaran Ananda, Marcella Zalianty Dikalungi Selendang

Saat prosesi lamaran Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, ibunda Marcella, Tetty Liz Indriati, meneteskan air mata.

"Kalau buat saya, memang saya melepaskan anak saya, sedih, terharu. Saya menerima Ananda sebagai calonnya," ucap Tetty sambil terisak, ditemui di kediamannya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2010).

Ibunda Ananda Mikola, Mince, juga mengungkapkan kebahagiaan karena lamarannya diterima oleh keluarga Marcella.

"Alhamdulillah, pinangan kami diterima. Sebagai tradisi keluarga Soeprapto, kami akan memberikan selendang sebagai peningset untuk calon menantu," ungkap Mince.

Sebelum Mince mengalungkan selendang bacaiko kepada Marcella sebagai tanda mengiyakan lamaran dari Ananda, tanpa suara yang jelas, dia mengisyaratkan menerima pinangan kekasihnya.

"Assalamualaikum. Susah menjawab pertanyaan banyak orang, tapi sudah dilihat kan bajunya sama. Ya, mohon doanya saja kita berdua dalam lindungan-Nya dan selalu bahagia, dunia akhirat"," pinta Marcella.

Marcella dan Ananda telah menjalin cinta sejak sekurangnya dua tahun lalu. Sepasang kekasih ini kian lengket karena sama-sama pernah mendekam di bui akibat laporan Agung Setiawan yang mengaku dianiaya.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine