Monday, November 22, 2010

Olla Ramlan Curhat Pasca Cerai

berita terbaru olla ramlan alex tian ceraiGossip Olla Ramlan - Berita Gosip Terbaru Artis Indonesia Curhat Olla Ramlan Pasca Cerai.

Presenter Seksi Olla Ramlan telah ditalak suaminya, Alex Tian sejak 7 Juli 2010. Meski demikian, hubungannya dengan Alex tetap harmonis. Berikut curhat Olla kepada detikhot saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/11/2010).

Kemarin katanya ketemu sama papanya anak-anak?

Iya, lebaran aja (Idul Adha).

Katanya mau bahas soal rujuk?

Nggak ada, nggak ada yang ngebahas soal rujuk. Cuma lebaran aja bareng-bareng. Maksudnya suatu masalah dalam rumah tangga bisa selesai secepat itu, banyak yang harus dipertimbangkan, dipikirkan. Jadi lebih baik sekarang jalani aja ke depannya. Masalah rujuk kan kita kapan waktunya, bisa dua bulan, tiga bulan atau satu tahun dua tahun lagi yang penting aku lakukan terbaik buat anak aja.

Kemarin pas ketemu papanya, anak bagaimana?

Ya, lebaran haji kita ketemu, nggak ada ngebahas apa-apa. Ngelihat anak aja, maen. Ngobrol sebagai teman, sebagai sahabat aja.

Kehilangan sosok pendamping nggak?

Iya, sudah pasti ya, yang biasanya sama suami. Cuma bagaimana kita sebisa mungkin meng-handle segala masalah yang ada. Namanya hati kita itu seperti angin ya, di saat kuat kita kuat, di saat lemah kita bisa bersedih. Mungkin banyak-banyak berdoa kali biar diberi kekuatan.

Waktu sedih dan kesepian apa yang dilakukan?

Ya berdoa dong, memberi perhatian sama anak-anak.

Mungkin ada niat buat cari pendamping baru?

Nggak ada niat, lagian belum memikirkan itu saya. Ke depannya saya serahkan pada Yang Maha Kuasa. Kalau kita ditakdirkan rujuk, ya Alhamdulillah. Tapi kalau memang nggak ditakdirkan bersama ya mau bagaimana?

Apa sudah ikhlas?

Ya harus.

Tanggapan Alex sejauh ini bagaimana?

Kan kemarin lihat sendiri, dia nggak mau ngomong apa-apa. Karena belum ada (pembicaraan yang jelas). Yang penting kita baik. Itu yang paling penting buat saya.

Kenapa?

Karena yang penting buat saya saat ini adalah anak. Dengan kejadian ini yang jadi korban adalah anak. Jadi sebisa mungkin saya ingin membahagiakan anak saya dan kebahagiaan anak itu akan menyatukan ibu dan ayahnya.

(detikhot)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine