Wednesday, November 10, 2010

Zivana Letisha Kagum Dengan Barack OBAMA

Gossip zivana letisha siregar sctv - berita Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar Pengagum presiden amerika serikat Barack OBAMA

hot Zivanna Letisha Siregar Picture
Zivanna Letisha Siregar Picture


Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar mengaku sudah sejak lama mengagumi sosok Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Hal ini diungkapkan saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (10/11). "Kalo saya memang salah satu pengagumnya Obama, itu merupakan suatu kebanggaan, beliau datang ke Indonesia," ujarnya.

Sayang, lantaran kesibukan, mahasiswa lulusan Universitas Indonesia itu tidak dapat datang ke kuliah umum Obama sekaligus pidatonya di Balairung Kampus UI, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/11) pagi. Tapi hal itu tidak membuatnya kecewa. Terpenting bagi perempuan yang biasa disapa Zizi itu adalah manfaat dari kedatangan sang idolanya untuk bangsa Indonesia. "Kedatangannya yang penting jangan lihat hebohnya, tapi lihat manfaatnya," tandasnya.

Kendati begitu, Zizi mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan sosok nomor satu di Amerika itu. "Mau dan pengen ketemu sih suatu saat," katanya.

Sebagai warga Indonesia dan sekaligus sebagai mantan Putri Indonesia, Zizi berharap hubungan antara Indonesia-Amerika Serikat dapat membawa ke arah yang lebih baik, untuk keduanya. "Ya, semoga bisa membawa pengaruh hubungan bilateral yang baik. Lalu juga ada rasa saling percaya antara Indonesia dan Amerika," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine