Wednesday, November 17, 2010

Iklan Parfum Beyonce Terlalu Seksi

Download video seksi iklan parfum beyonce youtube vulgarPenyanyi Seksi Beyonce tampil sangat seksi dalam iklan parfum buatannya, Heat. Namun karena terlalu vulgar, iklan parfum tersebut dibatasi jam tayangnya di televisi.

Iklan Parfum Beyonce Dianggap Terlalu Vulgar di Inggris

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/11/2010), dalam adegan iklan tersebut Beyonce tampak berbaring di dalam bath-tub dengan gaya yang sangat menggoda. Sementara di adegan lain, pelantun hits 'Crazy in Love' itu juga terlihat mengenakan gaun merah berpotongan dada rendah.

Iklan berdurasi satu menit itu mendapat protes dari para penonton televisi di Inggris. Mereka menganggap iklan tersebut terlalu vulgar. Atas protes tersebut, pihak stasiun televisi hanya diizinkan menayangkan iklan Heat setelah pukul 19.30.

Sebelumnya, Beyonce sempat mengungkapkan kalau ia ingin menampilkan sisi seksi dalam dirinya lewat iklan Heat. Mantan personel Destiny Child itu pun ingin iklan tersebut terkesan sangat panas dan beruap.

"Dan, saya ingin ada adegan bath-tub karena saya merasa seksi saat saya baru keluar dari sana," ujar istri rapper Jay-Z itu.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine