Tuesday, November 9, 2010

Ini Kisah Bunga Citra Lestari aka BCL menjadi Ibu

Berita dan kabar selebritis terbaru - Ini Kisah Bunga Citra Lestari aka BCL menjadi Ibu, seperti yang kita ketahui bcl atau bunga citra lestari telah melahirkan anak laki-laki lalu bagaimana kisah artis seksi dan cantik ini menjadi ibu ?

BCL hot
Foto Hot BCL - gambar seksi bunga citra lestari


Bagaimana pengalaman Bunga Citra Lestari setelah menjadi seorang ibu? Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga menceritakan pengalamannya membesarkan sang putra.

Pengalaman tersebut diceritakan Bunga dan Ashraf saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010). Saat itu Bunga tidak membawa serta sang putra, Noah Sinclair, yang lahir pada 22 September 2010.

"Lagi di rumah sama neneknya, lagi tidur tadi. Biasanya dibawa, tapi kalau untuk acara kayak gini (fashion show) kan nggak mungkin juga. Kalau tiba-tiba nangis di tengah acara, kan susah. Jadi ditinggal di rumah aja," papar Bunga.

Namun Bunga tidak boleh meninggalkan Noah berlama-lama. Apalagi mereka selalu khwatir saat meninggalkan putranya.

"Tentunya khawatir ada, tapi alhamdulillah ada orangtuaku yang bantu. Ada baby sitter juga, dan udah dititipkan aama mamaku yang sudah membesarkan aku dari kecil. Ya pasti amanlah dan lebih jago dari aku," papar Bunga.

Saat ini usia Noah sekitar 2 bulan. Sudah banyak perubahan fisik dari Noah. Kata Ashraf, pipi anaknya saat ini tambah tembem. "Makin besar, pipinya sudah tumpah," canda Ashraf.

Noah pun sudah harus membutuhkan perhatian ekstra. Hal itu membuah bintang film 'Saus Kacang' itu harus mengeluarkan tenaga lebih.

"Awalnya nggak punya anak, dan sekarang punya anak. Terus nangis tiap malam. Dan harus bangun tiap 2 jam. Baru tidur, terus harus bangun lagi, seterusnya gitu. Kalau sekarang alhamdulillah sudah
terbiasa. Jadi sudah tinggal jalani aja sekarang," jelas Bunga.

Beruntung Bunga mempunya suami seperti Ashraf yang sangat membantu. Mereka saling kerjasama dan kompak dalam mengurus anaknya

"Ashraf juga membantu, karena biasanya kalau malam habis nyusuin kan harus digendong dulu. Aku yang nyusuin, Ashraf yang menggendong," kayanya.

Hanya saja di tengah kesibukan mengurus anak, mereka tidak melewatkan waktu luang untuk berdua. "Aku jadi harus nyuri waktu biar tetap romantis dan itu harus diusahain. Cuma, 90 persen perhatian kita harus ke baby," tutup Bunga.(detiknews)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine