Sunday, November 14, 2010

GOSSIP SHANDY AULIA Terbaru Alasan Shandy Aulia Membatalkan Pernikahannya

GOSSIP SHANDY AULIA Terbaru Alasan Shandy Aulia Membatalkan Pernikahannya

GOSSIP SHANDY AULIA Terbaru Alasan Shandy Aulia Membatalkan PernikahannyaArtis Shandy Aulia membatalkan rencananya untuk menikah dengan anak bungsu Agung Laksono, Dave Laksono. Alasannya, Shandy ingin menikah dengan apa yang ia imani.

"Saya hanya ingin menikah dengan apa yang saya yakini, saya imani. Tidak di luar itu," ujar Shandy saat ditemui ditemui usai menghadiri acara resepsi pernikahan Okan Cornelius dan Viviane di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (13/11/2010).

Sebelumnya sempat terhembus kabar, hubungan Shandy aulia dan Dave terhambat karena perbedaan keyakinan. Saat ditanyakan hal itu, Shandy enggan menjawabnya.

"Nggak tau deh," ucapnya singkat.

Shandy mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Dave. Namun, ia sadar keputusannya itu menyakiti hati calon suaminya.

"Saya berusaha untuk berakhir baik-baik. Kalau memang maaf saya nggak cukup, ya itu proses waktu kali ya," jelasnya.

Bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu menganggap kejadian ini sebagai sebuah pelajaran. Ia berharap bisa lebih dewasa dalam mengambil keputusan di masa depan.

Dave resmi melamar bintang sinteron 'Inayah' itu pada 23 Juni 2010, bertepatan dengan ultah Shandy yang ke-23. Saat itu, Shandy mengaku siap menikah di usianya yang masih muda.detikhot

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine