Tuesday, November 9, 2010

Pacar Indah Kalalo

Pacar Indah Kallogossip indah kalalo - Berita selebritis gosip terbaru artis indonesia, anda penggemar artis seksi indah kalalo ? mau tau siapa pacarnya?

Indah Kalalo sedang pacaran dengan lelaki asal Australia. Namanya Justin. Aktris sekaligus model ini klop dengan bule itu karena memiliki kegemaran serupa.

"Yang buat klop itu kita sama-sama suka travelling, panjat gunung dan suka jalan-jalan," kata Indah yang ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2010) malam.

Berawal dari perkenalan via teman, bintang film Mafia Insyaf ini enjoy menjalin asmara dengan pria asing. "Aku juga baru menjalani sama dia, sudah jalan empat bulan. Awalnya kita dikenalin teman," ungkapnya.

Artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu menilai Justin sosok yang menyenangkan. Dia mau memahami profesi Indah sebagai artis.

"Kita sama-sama mengerti pekerjaan satu sama lain. Kita bisa saling support satu sama lain. Apalagi, kita punya hobi yang sama," imbuhnya.

Baru empat bulan pacaran, belum ada niat Indah menikah dengan Justin. Meski usianya sudah kepala tiga, aktris yang tampil menggoda di film Darah Perawan Bulan Madu itu belum tertarik melepas lajang.

"Enggak ada target, aku jalani saja dulu. Saya akan nikah jika sudah menemukan orang yang pas. Dan tanda-tanda itu sudah ada di Justin," paparnya.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine