Tuesday, November 23, 2010

Zaskia Sungkar - Irwansyah Menikah

tanggal pernikahan zaskia sungkar dan irwansyahBerita terbaru artis indonesia - gosip kabar terkini.Berita Pernikahan Zaskia Sungkar - Irwansyah Menikah

Irwansyah - zaskia Sungkar Nikah, 19 Desember

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Irwansyah dan Saskia Sungkar. Pasangan yang baru beberapa bulan berpacaran itu akan menikah pada 19 Desember 2010.

"Iya, memang benar Saskia dan Irwansyah akan menikah bulan depan, atau tepatnya 19 Desember. Semua lagi kita siapkan menuju hari bahagia mereka berdua," ungkap ibunda Saskia, Fanny Bauty, saat berbincang dengan okezone, Sabtu (20/11/2010).

Fanny mengatakan, keluarga Irwansyah sudah datang untuk melamar personel The Sisters itu. Melihat keseriusan Irwansyah, Fanny dan keluarga langsung menerima pinangan.

"Persiapan sebenarnya sudah dari bulan puasa lalu. Keluarga Irwansyah datang ke rumah untuk melamar Saskia. Karena dua-duanya saling cinta dan yang kita lihat Irwan juga orangnya baik, maka kita sepakat untuk menerima dia," tuturnya.

Mantan istri Mark Sungkar ini menambahkan, 19 Desember dipilih sebagai tanggal pernikahan karena bersamaan dengan ulang tahun Saskia.

"Mereka memang sengaja memilih bulan Desember karena ulang tahun Saskia tanggal 22 Desember. Jadi, Saskia ingin hari pernikahannya tidak jauh beda dengan hari ulang tahunnya," papar dia.

Resepsi Irwansyah-Saskia, 6 Maret 2011

Irwansyah akan menikahi Saskia Sungkar pada 19 Desember 2010, bersamaan dengan ulang tahun Saskia. Tak mau kalah, resepsi akan digelar berbarengan dengan ultah Irwansyah, 6 Maret 2011.

"Kalau untuk resepsinya nanti 6 Maret 2011. Kalau itu alasannya juga sama, bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah. Semoga semuanya bisa lancar dan sesuai keinginan kita semua," ungkap ibunda Saskia, Fanny Bauty, saat berbincang dengan okezone, Sabtu (20/11/2010).

Irwansyah lahir pada 6 Maret 1985. Sementara, Saskia lahir pada 22 Desember.

"Mereka memang sengaja memilih bulan Desember karena ulang tahun Saskia tanggal 22 Desember. Jadi, Saskia ingin hari pernikahannya tidak jauh beda dengan hari ulang tahunnya," papar dia.

Sebelum memutuskan menerima pinangan Irwansyah, Fanny dan keluarga mengamati keseriusan mantan pacar Acha Septriasa itu. Ketika keluarga Irwansyah datang melamar sebelum bulan puasa kemarin, Fanny dan keluarga menerima.

"Karena dua-duanya saling cinta dan yang kita lihat Irwan juga orangnya baik, maka kita sepakat untuk menerima dia," tutur Fanny.okezone

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine