Sunday, November 21, 2010

Resep Tubuh Seksi Five V Rahmawati

Resep Tubuh Seksi Five V Rahmawati - mau tahu ?

Five V Rahmawati bugil telanjang tanpa busana payudara pahaKalau Anda bertanya apa resep tubuh seksi Five V Rahmawati, Anda bakal tercengang mendengar jawabannya.

“Sebenarnya Five Vi, tanpa olahraga sudah punya tubuh seperti ini. Alhamdulillah, Tuhan memberikan tubuh seperti ini,” jawabnya ketika ditemui di Jatiasih, Bekasi, Minggu (21/11/2010).

Diakui Five V, keluarga sempat protes di setiap penampilannya yang terkadang sangat sensual. Namun setelah dijelaskan bahwa semuanya karena tuntutan peran yang dia mainkan, keluarga pun mengerti.

“Kalau orangtua pasti marah. Kebetulan saya dididik dari keluarga yang patu agama. Kalau pacar sih enggak ya,” urainya.

Five V mengatakan, untuk beradegan sensual dia tidak ada izin dengan pacar. Pasalnya, pacarnya sekarang adalah cowok bule berkebangsaan Australia.

“Kalau orang luar (negeri) menghargai seni dan pacarku orangnya enggak ribet,” kata dia.

Setelah beberapa kali tampil sensual di film, Five V mengaku tidak pernah ada yang jahil kepadanya. Dia mengatakan, publik termasuk para penggemarnya, menganggap dirinya benar-benar seorang entertainer.

“Yang ada di film belum tentu ada di pribadi aku. Aku ini manusia yang kadang melakukan salah dan benar. Kalau aktor itu apa yang dia lakukan, bisa dicontoh orang lain,” tukasnya.(okezone)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine