Monday, November 15, 2010

Shireen sungkar Teuku Wisnu Resmi Pacaran

pacar gosip shireen sungkar dan teuku wisnu pacaran terbaru indonesia artis indonesia sinetron cinta fitriGossip terbaru Berita kabar selebritis artis indonesia - Shireen sungkar Teuku Wisnu Resmi Pacaran,

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini benar-benar menjadi sepasang kekasih. Shireen dan Wisnu resmi pacaran tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2010.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Shireen, Fanny Bauty. "Baru jadiannya, tanggal 10. Wisnu datang membawa bunga dan cincin," ujar Fanny saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Senin (15/11/2010).

Fanny bercerita sebelum menyatakan cintanya pada Shireen, Wisnu minta izin dulu padanya. Pemeran Farrel itu menghubunginya lewat telepon.

"Dia bilang, tante aku mau nembak Shireen," kisah Fanny menirukan ucapan Wisnu.

Namun saat Wisnu menyatakan cintanya pada Shireen, mantan istri Mark Sungkar itu tidak melihat. Ia tengah berada di luar rumah.

"Kata orang rumah, pas ditembak itu Shireen baru bangun tidur jadi masih bengong-bengong. Pas pulang aku tanya, dia bilang sudah (jadian) dan pakai cincinnya," tutur Fanny.

Perempuan berkerudung itu membantah jika putrinya disebut menikam Adly Fayruz dari belakang. Menurutnya, Shireen benar-benar baru membuka hatinya untuk pria lain setelah putus dari Adly.

"Dia tidak makan teman. Dia selesai, putus sama Adly baru sama Wisnu. Baru sekarang ini mereka jadian," tegasnya.

Sebagai ibu, Fanny berharap hubungan asmara Shireen kali ini bisa langgeng. Apalagi di matanya Wisnu adalah sosok anak yang baik.

"Harapan aku kalau mau pacaran menuju ke pernikahan. Untuk apa kalau hanya dipegang-pegang, nggak mau aku," tandas Fanny.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine