Friday, October 22, 2010

Cerita Di balik lagu Tak Ingin Dicintai - Astrid

download mp3 astrid gratisBerita Musik Indonesia - Gosip selebritis terbaru Astrid tengah menggarap video klip lagu terbaru Tak Ingin Dicintai. Konsep lagu itu bercerita tentang kekasih yang setengah-setengah dalam mencintai.

"Sebenarnya isi lagu ini positif banget. Aku menunjukkan aku enggak mau setengah-setengah. Kalau setengah-setengah ya pergi saja, aku tinggal cari yang lain," kata Astrid yang ditemui di sela syuting video klip, di Studio De Loops, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2010).

Dalam video klip yang mengambil lokasi syuting di bioskop di Bogor itu, Astrid diceritakan akan menikah. Tapi karena calon suaminya selingkuh, Astrid batal menikah.

"Konsepnya agak unik. Sutradaranya Angga Dwimas. Dia yang bikin konsepnya, kloning. Jadi, nanti di bioskop itu aku dikloning. Jadi, ceritanya aku sudah mau menikah, tapi ternyata pasangan malah selingkuh. Pokoknya, membuktikan kalau cowok itu memang enggak baik buat aku," urainya.

Diakui penyanyi dengan nama lengkap Astrid Sartiasari ini, lagu itu mirip dengan pengalaman pribadinya. "Aku pernah mengalam yang kayak gitu. Tapi lagu ini bukan dari pengalaman pribadi. Aku memilih lagunya karena lagu ini unik aja," tuturnya.

Astrid menyukai lagu ini karena lebih ngebeat dibanding lagu miliknya yang lain sehingga terkesan beda. Secara keseluruhan, lagu-lagu di album 'Lihat Aku Sekarang' masih bertema tentang sakit hati dan selingkuh.

"Tapi basicnya tentang cinta. Karena aku melihat di album ini kayaknya cewek banget. Pasti perempuan-perempuan banyak banget yang mengalami," ujarnya yakin.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine