Wednesday, October 13, 2010

Rumah Tangga Olla Ramlan Digosipkan Retak

hot olla ramlan bugil foto telanjang pictureGosip Terbaru artis Olla Ramlan - rumah tangga Olla diisukan retak. Benarkah?

Sebelumnya perempuan berambut panjang itu selalu menampik kabar tersebut. Namun isu yang beredar malah semakin santer. Olla disebut-sebut akan bercerai dari Alex Tian, pria yang menikahinya pada 17 Mei 2003 lalu itu.

Perempuan yang menjadi rekan Tukul membawakan acara 'Bukan Empat Mata' itu pun akhirnya mulai membuka diri. Sayangnya jawaban Olla tidak secara langsung membantah isu ketidakharmonisan antara dia dengan pria asal Belanda berdarah Spanyol dan Cina itu.

"Tanya ke dia aja. Aku nggak mau ngomong. Takut salah ngomong," ujar Olla ditemui usai membawakan acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/10/2010).

Olla sempat menyebutkan pertengkaran kecil dalam rumah tangga wajar saja jika terjadi. Namun ia tidak menjelaskan seberapa besar konflik yang pernah terjadi antara ia dengan pria yang telah mengaruniainya seorang putra itu.

"Aku nggak mau komen apa-apa. Mas-mas sama mbak-mbak tanyain aja langsung sama dia. Ke Alex suami aku. Biar dia yang komen. Intinya apapun yang terjadi saya akan tetap sayang dan cinta sama dia," jelas perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine