Monday, October 11, 2010

Ramalan Bintang Periode 11-17 Oktober 2010

Ramalan Bintang mingguan terbaru - horosop tanggal 11 12 13 14 15 17 dan 17 oktober 2010

ramalan bintang terbaru minggu ini Ramalan Bintang tanggal 11 Oktober - 17 Oktober 2010


Ramalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.


Ramalan Bintang Ramalan Bintan LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Sebaiknya Anda lebih bersabar. Walaupun Anda bersemangat, jangan serakah dan keburu nafsu. Hilangkan sifat tamak. Berusahalah menerima segala sesuatu. Tak perlu menyelesaikan pekerjaan hanya untuk mengejar pujian semata. Anda perlu belajar lebih banyak hal tentang hidup kali ini.

Cinta: Sepertinya Anda berdua membutuhkan komunikasi yang serius. Jangan terus menghindari masalah yang seharusnya bisa Anda tangani. Ayo, beranikan diri! Ungkapkan apa yang ada di dalam hati Anda selama ini.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Perhatian berlebihan kepada orang tertentu bisa memancing kecemburuan orang lain. Dan ini bisa menjadi masalah yang cukup pelik. Tidak akan mudah hilang dalam waktu sekejap. Sebaiknya pikirkan kembali ucapan dan janji-janji Anda. Jika Anda merasa tak sanggup memenuhinya, jangan membuat janji.

Cinta: Yang Anda dan si dia perlukan adalah sebuah ketenangan. Jika Anda masih saja ngotot, masalah itu akan semakin besar dan memanas.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Jangan abaikan diskusi dan perbincangan ringan dengan beberapa sahabat terdekat. Dari mereka Anda bisa mendapat masukan yang penting. Jika Anda sudah membuat janji penting dengan seseorang, tepatilah. Jika Anda berpikir bahwa di tempat lain Anda bisa sukses, mengapa Anda tidak menyusun rencana terlebih dahulu? Itu juga bukan ide buruk, kok.

Cinta: Ada luka pekan ini. Namun jangan biarkan pengkhianatan itu membuat Anda ragu pada cinta. Anda harus tetap membaca diri.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Renungkan kembali apa yang Anda alami beberapa hari lalu. Lalu berusahalah agar hal-hal itu tak terjadi minggu ini. Terutama saat Anda sibuk bekerja di luar rumah.

Cinta: Menghadapi sikap kekanakan si dia dengan sikap yang keras tak akan menyelesaikan masalah. Sebenarnya dia hanya minta didengarkan. Itu saja. Tidak lebih.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Hanya memikirkan hal yang telah lalu tak akan membuat Anda maju. Perbaiki sikap dan berusahalah untuk meraih tujuan Anda. Itu adalah langkah yang bijaksana. Masih bingung pada apa yang Anda alami saat ini? Buatlah sebuah daftar kesalahan dan apa yang akan Anda lakukan untuk memperbaiki hal tersebut.


Cinta: Mood yang naik turun tentu saja mengganggu hubungan asmara Anda dan si dia. Kontrol emosi Anda, dan sadarlah bahwa yang berdiri di hadapan Anda adalah orang yang Anda kasihi.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Jika minggu lalu Anda lebih sibuk dengan pekerjaan, pastikan bahwa minggu ini Anda punya banyak waktu untuk diri sendiri. Bersenang-senanglah. Anda harus bisa rileks agar bisa mengetahui dan mengalami hal-hal baru. Itu bisa menumbuhkan kepercayaan diri Anda.

Cinta: Mungkin si dia butuh waktu sendiri dan tak ingin diganggu. Anda harus ingat bahwa terkadang sepasang kekasih pun masih butuh waktu untuk diri sendiri. Jadi tepis rasa cemburu Anda yang tidak masuk akal itu.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Kunci Anda pekan ini adalah berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi semua hal dengan cara Anda. Namun jangan sampai membuat orang lain jadi korban. Emosi Anda yang naik-turun adalah masalah yang paling besar sepanjang minggu. Kalau Anda bisa mengendalikannya, tidak akan ada masalah.

Cinta: Ingat, apa yang Anda perbuat pada orang lain, pada suatu saat nanti akan kembali kepada Anda. So, sayangilah dia.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Tak banyak hal istimewa minggu ini. Bahkan semua terasa sama. Bahkan semua terasa seperti sebelumnya. Hanya ada seseorang yang memang berusaha mengacaukan mood Anda dengan membuat ulah yang mebuat Anda gusar. Jika Terjadi seperti itu, jangan tanggapi. Anggap saja itu angin lalu.

Cinta: Anda ingin menarik perhatian si dia? Gampang saja. Bertindaklah kreatif. Si dia akan mudah tersentuh dan memperhatikan Anda.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Setiap kali Anda berusaha menyelesaikan masalah yang ada, semakin Anda bingung. Dan masalah tersebut semakin pelik. Sebaiknya Anda fokus pada hal-hal penting saja terlebih dahulu. Ambil waktu untuk refreshing pada pertengahan minggu ini.

Cinta: Keraguan terhadap pasangan itu wajar kok. Namun jangan sampai Anda malah menghindar. Coba temukan apa yang membuat Anda bertahan dengannya. Lebih baik menyelamatkan hubungan ketimbang kabur dan akhirnya menyesal.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Ikuti intuisi Anda dan dengarkan suara hati Anda. Jangan mudah percaya bahwa jalan hidup seseorang sudah ditakdirkan atau digariskan. Anda harus berusaha untuk maju atau menjadi lebih baik. Adalah kesungguhan dan kerja keras yang membuat orang sukses dan bukan takdir.


Cinta: Anda harus lebih bersabar ketika bertemu dengan sosok yang Anda nantikan. Ketika berada di tempat umum, Anda akan sedikit merasa tersanjung karena lebih dari satu orang yang akan mendekati Anda.

Ramalan Bintang Ramalan Bintan LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Tak perlu malu jika memang minggu ini Anda dikalahkan orang lain. Ingat, roda terus berputar. Menjadi sosok yang rendah hati adalah kunci Anda pekan ini.

Cinta: Egoisme Anda pada awal pekan ini membuat si dia jenuh. Anda tentu tak ingin hubungan ini berakhir karena hal yang kecil, bukan? Jadi, jangan biarkan egoisme Anda menguasai Anda dan akhirnya membuat Anda kecewa.

Ramalan Bintang VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Anda begitu sibuk sehingga lupa pada keluarga Anda. Ingat, keluarga Anda tetap penting. Menimati waktu bersama teman-teman dan larut dalam kesibukan sih boleh, selama Anda bisa menyisihkan waktu lebih untuk diri sendiri dan keluarga. O, ya, minggu ini Anda harus benar-benar memperhatikan kesehatan Anda. Jangan sampai Anda sakit.

Cinta: Ada baiknya Anda mematikan ponsel atau tidak membuka e-mail saat bepergian dengan si dia. Hal yang kecil seperti itu bisa merusak suasana. Fokuskan saja perhatian Anda kepada dia, sebelum akhirnya Anda menyesal.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine