Saturday, October 9, 2010

Cewek Mabuk Serang Kim Kardashian

Berita kim kardashian - gosip artis luar negeri, Cewek Mabuk Serang Kim Kardashian foto foto kim kardashian sexiest video



NEW YORK - Kamis malam lalu, 7 Oktober 2010, Kim Kardashian tak menyangka kalau dirinya diserang oleh perempuan yang sedang mabuk. Penyebabnya, perempuan itu cemburu, saat melihat pacarnya berfoto bersama Kim.

“Ya, saya hanya ingin meyakinkan semua orang kalau saya baik-baik saja setelah perseteruan di bar malam itu. Saya baik-baik saja,” ungkap bintang reality TV Show itu melalui blognya, seperti disitat dari Aceshowbiz, Sabtu (9/10/2010).

Kim diserang saat dia berada di bar NYC’s Juliet Supper Club. Perempuan berusia 29 tahun ini menjelaskan jika pada saat itu dia ditemani saudaranya Kourtney dan Khloe, serta pacar Kourtney, Scott Disick. Mereka sengaja datang ke bar untuk bersenang-senang. Namun semuanya tiba-tiba menjadi suram setelah seorang perempuan yang sedang mabuk tiba-tiba menyerang Kim.

“Awalnya seorang cowok yang sedang mabuk datang dan meminta saya untuk berfoto bersama. Saya mengiyakan, tetapi pacarnya, yang juga sedang mabuk, tiba-tiba menariknya,” tandasnya Kim.

Beruntung, malam itu Kim tidak sendirian. Scott dan Khloe pun menyelamatkannya. “Tidak satupun di antara kami yang mabuk malam itu,” imbuhnya.

Kim menduga, perempuan tersebut sengaja ingin menjadi bintang dadakan malam itu. Dia sadar kehadiran Kardashian bersaudara terus direkam kamera.

“Mereka cari-cari perhatian dan saya rasa merak mengira kita sedang syuting KKTNY (Kourtney and Kim Take New York). Saya buru-buru kabur, dan kami semua menghindar, dan tidak mau terjebak dalam drama mereka,” papar Kim.

Meskipun Kim menyebut perempuan itu hanya menariknya, tapi seorang saksi mata mengatakan kepada Us Magazine kalau pacar si perempuan itu menginginkan hal lebih dari sekadar merangkul Kim saat berfoto bersama.

“Dia meraba-raba Kim, dan mencoba memeluknya. Scott pun membela Kim ketika cowok itu mulai meraba-raba, suasana mulai panas dan Scott meninju cowok itu. Sekuriti datang dan melerai perkelahian tersebut,” urai saksi mata.(okezone)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine