Saturday, October 30, 2010

Gosip Mikha Tambayong

Foto  Mikha Tambayong Gosip Mikha Tambayong - Mikha Tambayong dikabarkan sedang dekat dengan Adly Fairuz, mantan kekasih Shireen Sungkar. Ditanya tentang Adly, aktris/penyanyi ini pun blakblakan kalau dia kagum.

“Aku kagum sama Adly. Multi talenta, dia bisa nyanyi, main musik, dan sinetron (akting) juga,” ujarnya ditemui di Studio Penta, Jakarta, belum lama ini.

Mikha menegaskan kalau sekarang digosipkan dekat sama Adly, dia tidak menampik jika mereka memang berteman. Dia pun tak mau menanggapi serius gosip yang mengatakan mereka sedang pendekatan.

"Ya, karena aku kenal sama Adly itu kita cuma sebagai temen aja. Kagum saja sih sama Adly," imbuhnya.

Kedekatannya dengan Adly juga tidak mengundang komplain dari keluarga. “Mama sih nggak pernah marah sebenarnya, nggak pernah ngelarang juga kalau untuk temenan," tandasnya.

Mikha menegaskan sampai hari ini belum kepikiran pacaran. Dia berpikir usianya masih terlalu dini untuk memiliki pacar.

"Ya, Aku senang aja kalau ada yang suka sama aku. Senang aja sih kalau ada yang suka," ungkapnya.

Saat ini juga belum ada cowok yang klik di hatinya. Untuk memilih, Mikha mengaku masih terlalu muda.

"Aku mau punya cowok pasti yang seiman, sayang sama keluargaku, pinter juga, dan bisa ngomong bahasa Inggris,” urainya

Okezone
http://celebrity.okezone.com/read/2010/10/28/34/387536/mikha-tambayong-kagum-sama-adly-fairuz

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine