Sunday, October 31, 2010

Miss World 2010

Miss World 2010 - Alexandria Mills dinobatkan sebagai Miss World 2010 yang acara penobatannya digelar di Hainan, Cina, pada Sabtu (30/10) malam.

Miss World 2010


 Alexandria MillsPemenang Miss World 2010 ini berhasil menyisihkan dua rival terberatnya, yaitu Emma Wareus dari Botswana, yang menyabet gelar runner-up pertama dan Adriana Vasini dari Venezuela, yang duduk sebagai runner-upkedua dalam malam final Miss World 2010 itu. Sementara kontestan asal Cina, Tang Xiao, berhasil masuk lima besar.

Di acara final yang dihelat di Beauty Crown Theatre, Sanya, China, Alexandria sukses membuat para juri Miss World terkesima dengan jawaban selama sesi tanya jawab Miss World. Salah satunya, jawaban dari perempuan cantik berusia 18 tahun ini saat terpilih menjadi tujuh besar Miss World. Dia mengatakan, selama sebulan mengikuti ajang Miss World memberikan dampak positif dalam kehidupannya dan akan menjadi kehormatan besar jika menang.

Tampaknya, pesona kecantikan dan kecerdasan Alexandria lah yang berhasil meluluhkan hati dari tujuh juri yang notabene mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova.

Menurut biografi-nya, Alexandria Mills berasal dari Louisville, Kentucky, dan baru saja lulus dari sekolah tinggi. Lebih dari 100 negara mengirimkan wakil-wailnya untuk berpartisipasi dalam Miss World ke 60 ini.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine