Tuesday, October 26, 2010

Tips membuat Biibir Lebih Cantik Menawan

tips kecantikanTips Kecantikan membuat Biibir Lebih Cantik Menawan - BIBIR indah dan sensual tentu menjadi impian setiap perempuan. Sayangnya, tidak semua orang beruntung mendapatkan bentuk bibir yang penuh dan melengkung sempurna.

Tapi, tak perlu khawatir. Sebab, dengan teknik make up yang tepat, Anda pun bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih cantik menawan. Nah, berikut ini adalah sejumlah triknya:

Gigi putih
Buat gigi tampak lebih putih bersinar dengan memulaskan blue-toned lipcolor. Coba liptsik dalam nuansa warna blue-based pink, merah, burgundy atau plum.

Bibir sensual
Untuk bibir tampak lebih penuh dan sensual, pulaskan lipstik atau lip gloss. Setelah itu, bingkai bibir dengan lip liner dalam nuansa warna senada, untuk membuat kontur bibir lebih terdefinisi.

Warna baru
Agar tampilan bibir terlihat baru, kenakan lipstik bewarna cerah. Pulaskan lipstik favorit Anda, serap dengan tisu, kemudian ulangi proses tersebut sebanyak tiga kali. Anda akan mendapatkan warna lipstik natural, cantik, dan tahan lama tanpa tekstur creamy.

Bibir ekstra penuh
Untuk bibir tampak ekstra penuh, kerucutkan bibir ke atas gigi. Lalu, telusuri sepanjang tepi bibir dengan lip pencil bernuansa nude. Ketika bibir kembali ke posisi biasa, Anda akan mendapatkan lukisan bibir yang tampak alami sedemikian rupa. Isi area yang kosong dengan lip pencil warna nude. Tipiskan dengan ujung jari, lalu pulaskan lip gloss.

Tampilan dramatis
Perubahan kecil bisa membuat tampilan bibir tampak lebih dramatis. Coba gunakan lipstik dalam nuansa warna yang dalam. Jika selama ini Anda selalu memakai lipstik warna pink, coba gunakan lipstik warna ungu, lilac, burgundy atau cool red. Jika Anda cenderung menggunakan lipstik kecokelatan, coba warna merah bata, oranye, atau beige.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine