Tuesday, October 12, 2010

Ximena Navarette Miss Universe 2010 cobain Nasi Liwet

Berita Selebritis terbaru - Ximena Navarette Miss Universe 2010 cobain Nasi Liwet, SELAMA tinggal sementara di Jakarta, Ximena Navarrete terbiasa mencicipi makanan olahan hotel. Namun berbeda ketika mengunjungi Kota Solo, Miss Universe 2010 ini disuguhi nasi liwet.

Miss Universe 2010
wallpaper miss universe 2010


Hari ini, Ximena Navarette hadir di Kota Solo. Perempuan cantik asal Meksiko ini datang bersama rombongan sekira pukul 11.30 WIB. Tampak dalam rombongan pendiri PT Mustika Ratu Tbk Mooryati Soedibyo, Vice President Director PT Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani, Putri Indonesia 2010 - Nadine Alexandra Dewi Ames, dan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 dr Reisa Kartikasari.

Kedatangan Miss Universe 2010 ke Kota Solo untuk menghadiri “soft opening” Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS). Usaha waralaba milik Mustika Ratu tersebut menempati Jalan Adi Sucipto No. 17, Solo.

Setelah acara seremonial selesai, Ximena beserta rombongan diberikan kesempatan untuk mencicipi nasi liwet. Cara penyajiannya pun cukup dengan “pincuk”

yang terbuat dari daun pisang. Ximena pun terlihat menikmati makanan khas Kota Solo tersebut.

“Masakan nasi liwet ini sengaja disajikan untuk Miss Universe, karena menjadi makanan khas Kota Solo,” jelas Marketing Communication Manager TSRHS Head Office Maya Soviasari.

Dalam acara tersebut, Ximena tampak menikmati setiap acara yang digelar panitia. Mulai dari ritual penyambutan dari dua orang terapis, pemberian kenang-kenangan dari Wali Kota Solo Joko Widodo, menjadi model untuk “foot spa” hingga sesi foto bersama.

“Spa di Taman sari sangat enak dan nyaman. Ini merupakan spa terbaik,” ujar Ximena mengomentari spa yang dirasakan di TSRHS Solo

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine