Thursday, October 21, 2010

Sherina Punya 700 Ribu Follower di Twitter

sherina munaf hot fotoBerita Sherina - Twitter Sherina Munaf - Twitter artis Indonesia, Sherina Munaf tercatat sebagai salah satu orang di Indonesia yang mempunyai follower cukup banyak di Twitter. Sherina pun tidak pernah menyangka kalau followernya bisa mencapai 700 ribu lebih.

"Aku bener-bener nggak nyangka, agak aneh juga, karena awalnya cuma buat fun," ujar pelantun 'Gregetan' itu saat ditemui usai menggung di acara TPI, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2010) malam.

Meski disebut-sebut sebagai orang Indonesia yang punya paling banyak follower, Sherina merasa biasa saja. Ia pun tidak bangga dan menurutnya hal itu bukan sesuatu yang spesial.

"Itu bukan tujuan aku, untuk jadi nomor satu atau nomor dua. Aku ngetweet cuma buat fun aja," ucapnya lagi mengulangi perkataannya.

Dengan memiliki banyak follower, tentu ada keuntungan yang didapat Sherina. Ia bisa lebih muda mempromosikan karya-karyanya.

"Aku bisa undang apa dan kasih tahu ke depannya mau apa, kayak single berikutnya apa," tandas bintang iklan sebuah produk kosmetik itu.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine