Saturday, October 30, 2010

Ulang Tahun Asha Shara

hot Asha SharaUlang Tahun Asha Shara - ultah Artis, Asha Shara merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di tengah Indonesia didera berbagai bencana alam. Dia pun mengirim doa agar tidak ada lagi bencana buat Indonesia.

“Iya tadi ditangisan aku, aku berdoa, Ya Allah, mudah-mudahan bangsa kami jangan ada bencana lagi. Kasihan harus ada kerusakan rumah, yang kehilangan ayah dan ibu,” paparnya di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010).

Asha merayakan ulang tahun bersama 23 anak yatim piatu dari Yayasan An Nuriyah. “Aku berharap Indonesia akan lebih maju,” doanya.

Asha menyatakan keprihatinannya setelah melihat rentetan kejadian yang menimpa Indonesia akhir-akhir ini. Misalnya saja gunung meletus di Yogyakarta.

“Aku pernah syuting di sana. Aku suka daerah itu. Ini salah satunya aku enggak mau pesta, karena kalau aku hura-hura, sangat tidak etis,” akunya.

Bintang sinetron ini pun memilih untuk merayakan ulang tahun dengan menggelar syukuran dan doa bersama keluarga dan anak yatim.

“Kalau ada kesempatan aku mau melihat ke sana, ke lokasi bencana,” pungkasnya

Asha Shara lahir di Jakarta, 27 Oktober 1987 adalah aktris Indonesia. Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih.

Asha mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut. Beberapa sinetron yang kemudian dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Permana Permata, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan Pengantin Untuk Anakku.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine