Sunday, October 17, 2010

Ramalan Bintang Periode 18-24 Oktober 2010 Minggu Ini

Ramalan Bintang Horosokop Periode 18 19 20 21 22 23 24 Oktober 2010 Minggu Ini -

ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.


LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Anda merasa sedikit tak bisa mengendalikan diri sendiri. Konsentrasi Anda mudah buyar. Bahkan mudah marah. Apa yang Anda terjadi? Itulah pertanyaan yang seharusnya Anda jawab sendiri. Minggu ini sebenarnya adalah minggu yang menyenangkan, jika Anda tahu bagaimana melewatinya.

Cinta: Benar bahwa cemburu adalah bumbu cinta. Tapi terlalu sering cemburu juga tidak baik. Malah bisa membuat si dia marah dan pada gilirannya membuat hancur hubungan Anda.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Semakin besar pendapatan memang semakin baik. Namun jangan sampai Anda menjadi malas dan sombong. Fokus pada tujuan utama adalah kunci Anda pekan ini.

Cinta: Seseorang sedang berusaha menarik perhatian Anda. Namun jika Anda sudah menambatkan hati kepada orang yang Anda pilih, mengapa harus bingung? Pastikan bahwa pilihan Anda tepat dan membuat Anda nyaman.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Anda sedang haus akan pertemanan. Anda membutuhkan orang-orang baru di dalam hidup Anda. Mereka yang menyukai musik adalah orang yang cocok untuk menjadi sahabat Anda. Jangan terlalu serius minggu ini. Carilah orang-orang yang bisa membuat Anda tertawa.

Cinta: Jika orang mencibir sikap dan keputusan Anda, ingatlah bahwa Anda punya alasan yang kuat untuk mengendalikan hidup Anda sendiri, termasuk hubungan ini. Jadi, tak perlu takut.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Anda mungkin akan sedikit tertekan pekan ini karena banyaknya masalah yang muncul dan tumpuknya tugas yang harus segera diselesaikan. Mengeluh? Itu bukan sikap yang tepat. Adalah disiplin diri yang harus Anda pegang erat-erat.

Cinta: Lupakan cerita cinta lama dan mulailah babak baru dengan si dia. Kejutan apalagi yang akan Anda berikan kepada si dia minggu ini?

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Kata orang bijak, orang yang melupakan masa lalu adalah orang yang tidak tahu bersyukur. Tapi tenggelam dalam masa lalu adalah sebuah kebodohan. Karena itu, jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk menatap masa kini dan rencana untuk masa depan Anda.

Cinta: Pastikan bahwa perhatian Anda kepada si dia tak berkurang. Syukurilah hubungan yang sedang terjalin saat ini. Itu adalah bukti bahwa Anda benar-benar mencintainya.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Kesibukan dan kegiatan yang berat membuat Anda jadi tidak bersemangat. Kelelahan dan kebingungan membagi jadwal antara pekerjaan dan urusan pribadi membuat Anda jengkel. Yang harus Anda lakukan adalah berusaha seprofesional mungkin. Jangan mencampuradukkan urusan pribadi dan pekerjaan.

Cinta: Tak baik menutup diri terus menerus. Bukalah hati Anda untuk melihat orang lain. Jangan biarkan masa lalu menggerogoti hidup Anda. Saatnya Anda membuat pilihan yang penting.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Anda memang punya jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Namun terkadang Anda lupa dan terlalu larut dalam semangat Anda, sehingga Anda suka mengatur dan mudah marah ketika orang lain tak mau mengikuti perintah Anda. Ingatlah bahwa orang lain punya keinginan yang berbeda, sehingga Anda tetap harus menghormati kehendak orang lain.

Cinta: Meminta pasangan menyesuaikan diri bukanlah hal yang bijak lho. Bisa jadi malah dia memilih kabur dan mencari orang lain yang bisa menerima dirinya apa adanya.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Minggu ini Anda agak sedikit sensitif. Anda sangat mudah tersinggung. Tentu saja ini bukan hal yang baik karena seharusnya Anda menunjukkan sikap yang lebih dewasa. Untuk mengatasi buruknya mood Anda, tetaplah berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda nyaman.

Cinta: Minggu ini memang terasa aneh bagi Anda. Anda lebih banyak diam. Sedih. Jangankan orang lain, si dia pun tak bisa membuat Anda tertawa. Hey, put a smile on your face! Walaupun Anda sedang galau, jangan sampai dia khawatir.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Ide-ide Anda memang cemerlang. Namun minggu ini tak semua orang suka mendengarkan pendapat Anda. Ide yang datang tak tepat waktu, justru akan membuang waktu Anda. Solusinya, ada baiknya minggu ini Anda menjadi seorang pengamat saja.

Cinta: Menurut Anda, dia yang bersikap bossy atau Anda? Renungkan hal tersebut baik-baik sebelum pertikaian kecil membuat suasana minggu ini jadi berantakan.

CANCER (22 Juni– 22 Juli)

Umum: Sejak awal minggu Anda tak bersemangat. Masalah pribadi yang Anda alami menjadi alasan utama hilangnya semangat Anda. Apa yang harus Anda lakukan? Beristirahatlah. Apalagi Anda juga kurang tidur. Anda akan kembali bersemangat setelah itu.


Cinta: Sebaiknya Anda memikirkan lagi hubungan yang sedang Anda jalani saat ini. Anda menjalin hubungan dengan dia karena rasa kasihan atau benar-benar cinta?

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda tidak percaya diri. Tak punya kontrol atas diri sendiri. Malah kelihatannya Anda rapuh sekali. Pantaskah Anda hancur karena sebuah hal kecil? Bangun dan tata lagi kehidupan Anda. Andalah yang menentukan ke mana Anda melangkah dan bukan orang lain.

Cinta: Anda sedang bingung. Disatu sisi, masa lalu masih menghantui Anda. Di sisi lain, ada jalan yang masih asing. Pilih yang mana?

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Banyak tugas yang harus Anda selesaikan minggu ini. Mengemban tanggung jawab yang besar tentu bukan hal yang mudah. Namun terlalu banyak mengeluh juga tak akan menyelesaikan semua tugas. Butuh semangat dan suasana baru? Tak perlu sampai harus pindah ke kota lain.

Cinta: Bukan orang lain yang menentukan siapa yang akan menjadi pasangan Anda, melainkan Anda sendiri. Pastikan terlebih dahulu hati Anda. Ikuti kata hati lebih baik ketimbang hanya takut dibilang tidak laku. Status bukan segalanya saat ini. Yang terpenting adalah menemukan sosok yang pas di hati dan bisa menjaga Anda kelak.
(Genie/Genie/tty)

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine