Thursday, October 14, 2010

Lagu Astrid Terbaru 2010

download Lagu Astrid Terbaru 2010Lagu Astrid Terbaru 2010 - Selain Lagu Ungu Terbaru 2010, mari kita lihat info tentang lagu baru dari astrid di album keduanya ini yang di beri tajuk "Lihat Aku Sekarang", tetapi sebelum mengeluarkan album ini Astrid sebenarnya sudah mengeluarkan single berjudul Tentang Rasa. Dan ada dalam album ini juga. anda bisa lihat Lirik lagu dan Video di Astrid - Tentang Rasa

Bahkan, lanjut Astrid, single ini sudah mendapatkan double platinum. “Setelah ini single ke dua yang judulnya Tak Ingin Dicintai bisa sukses juga,” pungkasnya.

Di dalam album Lihat Aku Sekarang dia mempersembahkan 12 lagu yang berbeda dengan albumnya pertama.

Berikut daftar lagu yang Astrid Terdapat pada album Lihat Aku Sekarang

01. Curiga Lagi
02. Astrid - Tentang Rasa
03. Lihat Aku Sekarang
04. Maaf Yang Tak Ada
05. Asik Hati Ini
06. Bukan Waktunya
07. Sakit Hati Ini
08. Bukan Yang Terbaik
09. Tak Ingin Dicintai
10. Tetap Perawan
11. Sampi Kapan
12. Tak 100%

“Aku memang ingin disetiap album maunya beda. Album terbaru sekarang bedanya 180 derajat. Dulu kan saat di lagu Ratu Cahaya dan Jadikan Aku yang Kedua, aku dikenal dikenal tomboy, gothic. Tapi sekarang konsepnya beda dan variatif. Mungkin ini bagian dari pendewasaan diri juga,” papar Astrid di Plaza FX, Jakarta, Senin (11/10/2010).

Astrid ini mengungkapkan beberapa tahun belakangan ini dia banyak belajar dan ingin merubah imejnya.Dalam kesempatan itu dia juga bersyukur, karena di saat dia ingin merubah karakternya, pihak produser tidak memaksakan dirinya untuk menyanyikan lagu melayu yang tengah meledak di pasaran.

No comments:

Post a Comment

 
coompax-digital magazine